profile-image

Tiwi Anti

Tiwi Susanti, lahir 4 Maret 1991, admin di sebuah perusahaan swasta di Tulang bawang, Lampung. Sekaligus IRT dengan 1 anak Balita, dan 1 anak gadis di rumah, suami yang bekerja sebagai Teknisi mesin di pabrik.
icon-annouce
Read ya Kaka, Bab Baru, Yang Ku Rindu, Rindu.
icon-arrow-right
2
Cerita
49.8K
Joy
 

Fan board

uminuraina
Assalamu'alaikum.. Haii..👋 salam ukhuwwah.. 🤭 Jangan lupa mampir untuk kasih ulasan dan baca cerita aku. Aku ada 4 cerita, bebas yang mana aja.. 1. Hafizhah. 2. Akad Rahasia. 3. Kakak Kelas. 4. My Husband Dr. Hamzah. Jazakumullah khairan katsiran jika antuna mampir ke ceritaku..
1
Roseislv
Annyeong haseyo, Rose imnida>< Salken yaaa👋👋 Disini, Rose mau promosikan cerita baru dari Rose nih, yaitu: On going: •Senja buat kamu •Pesawat Kertas Ini cerita yang Rose mau promosiin kak, Rose harap kakak suka sama ceritanya ya>< Mau mutulan? Saling follback'an? Boleh>< Sekian dari Rose ya, terima kasih atas perhatiannya.
2
001
Aloha, Thor!😁 Baca ceritaku yang Bocil Kawin, yuk! Jangan lupa kasih juga krisarnya! Kalau minta feadbackan, boleh! Aku akan baca ceritamu dulu baru kamu yang baca ceritaku. Tapi kalau Author orang yang ga suka PHP, silahkan mampir dulu, Thor! Ditunggu jejaknya! Kalau sudah, bilang ya, Thor! Saya akan baca balik.🤗✌ Sekian, terima kasih.
3
Dwi Hariyanti ( DHY)
Aha..., ayo ayo semangat bunda...
1
Hasna Zalfa
Suka kaka
1
Mrs.Yellow💛
Hai kakak manis Bab baru "The Late Love"udah keluar ya💛 Kalau ada waktu bisa dibaca makasih😊💛✨
5